Kutipan Tahun Baru

Bookmark and Share

Kutipan Tahun Baru adalah salah satu cara untuk memberikan semangat kepada kita dimasa yang akan datang. Tahun baru identik dengan pergantian dari yang buruk ke masa yang lebih baik. Untuk itu perlu beberapa kutipan tahun baru untuk kita berfikir kembali tentang masa depan.
Beberapa koleksi kutipan tahun baru akan saya tampilkan untuk membatu kita berbuat lebih baik dimasa depan. Semoga dimasa depan kita menjadi lebih baik dari pada sekarang…

G. K. Chesterton
Objek Tahun Baru bukanlah bahwa kita harus memiliki tahun baru. Ini adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru.

Benjamin Franklin
Jadilah selalu berperang dengan sifat buruk Anda, berdamai dengan tetangga Anda, dan biarkan setiap tahun baru menemukan Anda seorang pria yang lebih baik.

T.S. Eliot, "Little Gidding"
Kata-kata tahun lalu milik bahasa tahun lalu
Dan kata-kata tahun depan menunggu suara lain.
Dan untuk membuat tujuan adalah untuk membuat awal.

G.K. Chesterton
Objek Tahun Baru bukanlah bahwa kita harus memiliki tahun baru. Ini adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru dan hidung baru, kaki baru, tulang punggung baru, telinga baru, dan mata baru. Kecuali orang tertentu yang dibuat resolusi Tahun Baru, ia tidak membuat resolusi. Kecuali orang mulai dari awal tentang hal-hal, ia pasti akan melakukan apa-apa yang efektif.

Muhammad S.A.W
Barang siapa hari ini lebih baik dari hari kemarin, dialah tergolong orang yang beruntung, Barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin dialah tergolong orang yang merugi dan Barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin dialah tergolong orang yang celaka.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }