Automated Link Building Software, Teman atau Lawan?

Bookmark and Share
Automated Link Building Software
Pembangunan backlink yang baik adalah sangat penting untuk upaya optimasi mesin pencari. Namun, jika dilakukan dengan cara yang salah, dapat menyebabkan situs dapat dihapus dari hasil pencarian, atau dimasukkan ke dalam "sandbox Google.", Jika membangun backlink terlalu banyak terlalu cepat (lebih dari 20 per hari), atau jika link menuju ke situs buruk (peternakan link).
Jika situs mendapatkan label sebagai situs spam karena strategi tidak etis, perlu waktu lama untuk memulihkan dari segala kerusakan yang dilakukan. Inilah sebabnya mengapa begitu penting untuk memegang prinsip membangun link yang baik, terutama jika Anda menggunakan program otomatis.

tool otomatis link building dikelompokan dalam lima jenis dasar:

1. Tools yang membantu dengan mengirimkan artikel ke artikel direktori
pengiriman SANGAT memakan waktu, dan alat-alat yang membantu dalam pengirimaan otomatis dapat menghemat banyak waktu dan energi. Banyak dari mereka juga JAUH lebih murah daripada outsourcing tugas untuk seorang asisten pribadi yang akan bertanggung jawab untuk mengirimkan artikel dengan tangan dalam pertukaran dengan upah per jam.

Alat-alat ini dapat berguna asalkan Anda memiliki artikel yang berkualitas untuk menyerahkan pada direktori. Selain itu, penggunaan alat ini menimbulkan masalah duplikasi konten. Namun, duplikasi konten hanya dapat menyebabkan Anda dihukum jika duplikasi terjadi dalam nama domain yang sama. Jadi menggunakan perangkat lunak jenis ini sangat membantu dengan syarat bahwa Anda memberikan artikel berkualitas.

Dua alat artikel populer pengiriman yang unik Pasal Wizard dan Pasal Demon.

2. Alat yang membantu dalam membangun link profil massa
Alat ini dirancang untuk membuat link profil massal, dengan kata lain link yang termasuk dalam profil di forum atau situs jejaring sosial seperti Linkedin. Dengan alat ini, Anda memasukkan informasi profil dasar Anda seperti, biografi alamat nama, dan website, dan alat secara otomatis mengirim informasi profil ke ratusan situs.

Kelemahan dari alat ini adalah bahwa banyak situs yang memerlukan konfirmasi email atau mengisi informasi captcha, keduanya membutuhkan interaksi manusia. Peringatan lainnya dengan menggunakan alat tersebut terlalu banyak link termasuk dalam profil anda, dapat menyebabkan untuk mendapatkan dihapus karena dianggap spam. Belum lagi bahwa beberapa pemilik situs akan menghapus profil anda.

alat otomatis mungkin berguna dalam membantu Anda menemukan situs untuk membangun link profil, tetapi mengotomatisasi proses tersebut mungkin bukanlah ide yang baik.

3. Tools yang membantu dengan mengirim direktori otomatis
Directory Submitter adalah alat sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan situs anda ke beberapa situs direktori. Masukan informasi profil anda, tool akan menggunakan informasi tersebut untuk mengirimkan ke ratusan situs direktori. Mengirimkan direktori dapat membantu dalam membangun banyak link berkualitas, beberapa situs direktori juga membutuhkan pengisian informasi captcha atau konfirmasi email.

Kirimkan hanya pada situs direktori yang memiliki page rank tinggi

4. Tools social bookmarking
Dengan alat ini, anda bisa bookmark situs web anda di situs media sosial seperti: Digg.com, Delicious.com, Stumbleupon.com dan banyak lainnya. Beberapa tool populer bookmark sosial bookmarkwiz dan socialposter. Alat-alat ini dapat membantu Anda untuk membangun banyak link kembali dengan cepat, tetapi ada beberapa kelemahan. Pertama, Anda harus membuat profil pada setiap salah satu situs media sosial yang ingin Anda gunakan, yang memakan waktu, tetapi hanya ketika Anda pertama kali mulai menggunakan perangkat tersebut.

Juga perlu untuk diingat bahwa jangan membangun link terlalu banyak dalam waktu singkat. Berapa situs media sosial, seperti Facebook, menggunakan tag nofollow dan oleh karena itu link tidak berharga sebagai backlink.

5. Tools komentar.
tool ini menggunakan program otomatis untuk menemukan ratusan blog dan menyampaikan komentar pada mereka dengan link kembali ke situs anda. Program-program ini beroperasi dengan cara mengirim direktori secara otomatis. Hanya butuh memasukkan informasi dasar Anda seperti nama, alamat email dan website, dan komentar generik seperti:

This is good information, and you’re giving it away for free! I’ll be sure to bookmark this.”

Menggunakan jenis alat harus dilakukan dengan hati-hati. Hal ini karena banyak pemilik blog tidak hanya membutuhkan mengisi informasi captcha untuk mengirimkan komentar Anda, tapi banyak dari mereka juga memerlukan persetujuan dari pemilik blog. Pemilik Blog sangat kecil kemungkinannya untuk menyetujui komentar generik iklan yang ada nilai ke diskusi yang Anda mengomentari.
Kesimpulan
Bila menggunakan link building otomatis, atau melaksanakan suatu strategi link building, penting untuk diingat bahwa proses harus dibuat sewajar mungkin untuk menghasilkan backlink dan tidak mendapat hukuman dari search engine.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Wildnet Technologies mengatakan...

Thanks
Link building UK can be done through various means.
Link Building UK